Kamis, 08 Juni 2017

Harley-Davidson Buka Pabrik di Thailand Akhir 2018

Harga Motor - Harley-Davidson Inc. siap buka pabrik di Thailand, akhir 2018 lain kali. Gagasan pembukaan pabrik tidak cuman buat mengakomodasi perubahan pasar sepeda motor di area Asia Tenggara, sebagai antisipasi turunnya pasar otomotif di Amerika Serikat (AS).

”Fasilitas di Thailand dapat amat mungkin kami buat lebih responsif serta kompetitif di area ASEAN dan Cina. Menaikkan akses serta keterjangkauan buat pembeli yaitu kunci perkembangan perusahaan dengan keseluruhan, ” papar Katie Whitmore, Public Relations Manager Harley-Davidson, seperti dilansir dari FoxBusiness, Jumat 26 Mei 2017.

Katie menuturkan, pembangunan pabrik di Thailand ini juga karen pertimbangan penjualan Harley Davidson di Asia Pasifik tahun yang lalu memberikannya peran paling banyak di semua dunia. Tapi, tdk dikatakan berapakah nilai investasi yg dapat ditanamkan.

Sarana produksi yg dapat di bangun di Propinsi Rayong, arah Tenggara dari Bangkok, itu dapat mengfungsikan layanan perakitan (CKD) yg diawalnya telah ada buat merangkai komponen impor dari AS juga beberapa penyuplai lokal. Meskipun dapat di buka pabrik di Thailand, Katie mempertegas bakalan tidak ada pengurangan produksi sepeda motor pada layanan yg sama di AS.

Keuntungan yg dapat didapat dari pembukaan pabrik ini pasti dapat jauhi tarif impor sepeda motor di Thailand yg menjangkau 60 prosen. Tidak cuman itu, keringanan buat ekspor ke negara tetangga juga di pastikan bertambah, tidak cuman dapat luput dari pajak impor antar negara ASEAN.

Tidak cuman di AS, Harley Davidson juga telah buka pabrik di India mulai sejak 2011. Disana, brand legendaris itu menghasilkan motor-motor berkapasitas kecil, yaitu Street 500 serta Street 750, yg diantaranya kirim ke Indonesia. Perusahaan juga diawalnya mempunyai pabrik di Brasil.

Katie menanggung sepeda motor yg dibuat di Thailand dapat beroleh mutu yg sama, dimulai dengan tampilan, nada khas, sampai rasa berkendara, seperti buatan AS. Harga Motor Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar